Gaya Switcher

Memilih gaya Warna

Untuk pengalaman yang lebih baik silakan anda dengan mengubah pengaturan browser untuk CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Pemasaran Nasi Bagoes

Pemasaran Nasi Bagoes

Pemasaran Nasi Bagoes. Dalam operasional, Nasi Bagoes didukung oleh tim dapur yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Didukung pula oleh tim pengantar dan kendaraan yang memadai agar pesanan sampai kepada konsumen dengan baik dan tepat waktu.

Terinspirasi dari kebiasaan masyarakat zaman dulu yang gemar mengirimkan paket makanan kepada kerabat dengan menggunakan rantang, Nike Kurnia bersama sang suami, Chef Degan mengembangkan Nasi Bagoes, usaha kuliner dengan konsep katering pada akhir tahun 2016 lalu.
 
Konsep rantang inilah yang kemudian membuat tampilan makanan hantaran dari Nasi Bagoes unik. Soal menu, Nasi Bagoes mengedepankan kekuatan ragam cita rasa Indonesia yang terbukti mampu mengambil hati pecinta kuliner Indonesia.

Terkait kondisi usaha di tengah pandemi global COVID-19, Nike menuturkan bahwa tidak terlalu banyak perubahan. Permintaan selalu ada. Sebab Nasi Bagoes memang menerapkan pemesanan secara daring.

Seperti halnya sebelum COVID-19, soal pemasaran, Nike mengatakan bahwa ia mengandalkan pemasaran melalui mulut-ke-mulut dan memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan Facebook. Sejak tahun 2017, Nasi Bagoes memang sudah memiliki Facebook Page.
 
Nike mengungkapkan bahwa Facebook sangat memudahkan dalam pemasaran. Penjadwalan konten serta insight merupakan fitur yang kerap digunakan oleh tim Nasi Bagoes.  
 
Hal lain yang disukai Nike pada Facebook adalah Facebook Ads. Selain murah, bisa juga memilih pemirsa materi promo yang diiklankan secara spesifik, dan durasi sesuai dengan keinginan.

tinggalkan komentar anda

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Atas
Butuh bantuan?Chat with us
Harap terima kebijakan privasi kami terlebih dahulu untuk memulai percakapan.